Topik Utama

Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Mei 2013

MISTIS CIREBON : Krowokan Kerap Dijadikan Tempat Mencari Pesugihan


CIREBON- Krowokan Kabupaten Cirebon kerap dijadikan tempat mencari pesugihan oleh mereka yang sesat dan ingin kaya dengan jalan pintas.

Penelusuran kebenaran tempat pesugihan Krowokan Cirebon kali ini dilakukan oleh Ustadz Ujang Bustomi dalam tayangan dua dunia Trans7 pada episode 13 dan 15 Maret 2013, untuk lebih lengkapnya silahkan lihat tayangan berikut ini : Pesugihan Krowokan Cirebon

52 komentar:

  1. Keterpurukan hidup membuat saya melakoni pesugihan di AKI GUNTUR,sebelumnya saya Mendapatkan no hp aki dari teman yang sudah sukses kaya, no hp AKI 085-398-230-167 saran AKI GUNTUR pesugihan yang cocok untuk saya adalah Bank GHAIB, di waktu itu tanpa banyak perhitungan saya ikuti petunjuk dari aki ,saya sudah sangat bingung dengan hutang yang beratas-ratus juta. Untung saja ada aki GUNTUR yang membntu melalui syareatnya. Saya serahkan umur 1 hari saya untuk ritual ini . pada malam pelaksanaan ritual saya merasa sesuatu yang sangat asing,. Karna merasa tak kuat kemudian saya coba melelapkan diri, entah sadar atau tidak saya melihat sosok makhluk tinggi besar yang memberikan saya kain hitam yang berisi uang 50-100rbuan yang sangat banyak setelah benar-benar sadar saya memeriksa kotak hitam yang telah saya persiapkan sebelumnya atas perintah AKI ,dan dengan sangat terkejut saya melihat kotak tersebut penuh dengan uang 50-100ribuan sampai ratusan lembAr banyaknya , tanpa ada rekayasa saya membuat kesaksian ini karna semua ini benar-benar saya alami. SUMPAH DEMI ALLAH DAN ATS NAMA KELUARGA Saya ucapkan ribuan terimkasih kepada AKI ,saat ini hutang saya telah lunas dan saya tlah memiliki tokok emas yang lumayan besar . sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sangat besar kepada AKI GUNTUR dan keluarga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

      Hapus

    2. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...





      Hapus
    3. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
      Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
      Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 800juta saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai sukmo joyo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SUKMO JOYO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 082399985954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai sukmo joyo pasti akan di bantu

      Hapus
  2. jika ingin ritual jual umur dan jual keluarga silahkan hubungi 087787141424 atau 081290100130

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125,ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...














      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. jika anda masih mencari pesugihan yang nyata tanpa rekayasa, saya bisa antar anda ke tempat juru kunci yang bisa mengabulkan permintaan anda.
    dengan mahar 8jt, saya bisa antar anda ke tempat juru kunci nya. asalkan anda tidak lahir di hari jum’at dan anda tidak memiliki isian badan atau susuk dan semacam nya, saya jamin proses tidak akan lama dan langsung pencairan.
    Call me at 082 317 933 933

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagi yang berminat untuk kaya tapi takut ikut jalur pesugihan saya menawarkan diri untuk jadi jago anda, saya sudah gelap mata dan siap tumbalkan siapa saja termasuk keluarga saya.. Saya tau tempat yang benar nyata dan sudah banyak berhasil hanya saja butuh biaya yang tidak sedikit untuk ritual membutuhkan biaya sekitar 10 -15jt proses 3hari .. Jika berminat kaya bisa hubungi saya di 087877266298

      Hapus
    2. info Dana gaib tanpa tumbal, pembayaran mahar dan uborampe setelah berhasil. hubungi jokopitono417@yahoo.com. BUKAN JANJI..... HANYA INFORMASI

      Hapus
    3. Saya siap.dimana tempat nya ???

      Hapus
    4. Dasar GOBLOK.... orang lagi butuh duit kok diminta mahar 8 juta.... Dasar anjing penipu

      Hapus
  5. INFO PENTING !!!!

    BAGI ANDA YANG HARI LAHIR NYA BUKAN DI HARI "JUM'AT" SAYA BISA ANTAR ANDA KE TEMPAT JURU KUNCI YANG GA TIPU-TIPU.
    PROSES 1-2 JAM.PENCAIRAN ATAU HASIL LANGSUNG CASH DI TEMPAT ANDA MELAKSANAKAN RITUAL.
    BILA TIDAK TERBUKTI ATAU BOHONG UANG ANDA KEMBALI. JADI ANDA GA PERLU TAKUT BUAT CARI PINJAMAN UANG SANA-SINI BUAT MODAL TEMPUR ANDA SENDIRI, KARNA UANG ANDA GA AKAN LUDES AKIBAT DI TIPU DUKUN PALSU DAN MEDIATOR RECEHAN. JAMINAN UANG ANDA KEMBALI.

    LOKASI DI GARUT JAWA BARAT.

    SAYA HANYA MELAYANI ORANG YANG SERIUS, DAN SIAP DANA TEMPUR.
    SILAHKAN TELEPON SAYA 082 317 933 933 ATAU 0877 18 444 388
    TIDAK MELAYANI SMS.

    BalasHapus
  6. capek ketipu dukun palsu..
    keluar uang jutaan cuma dapet mimpi..
    saya ada info pesugihan..
    biaya gak lebih dari 600rb..
    hasil langsung cair di depan mata..
    minat langsung hubungi saya di 08974252696
    tidak terima sms,

    BalasHapus
    Balasan
    1. sy mau tanya apakah anda sudah sukses dengan jalan itu?

      Hapus
    2. info Dana gaib tanpa tumbal, pembayaran mahar dan uborampe setelah berhasil. hubungi jokopitono417@yahoo.com. BUKAN JANJI..... HANYA INFORMASI

      Hapus
  7. ass. maaf sya cuma pngen mebrithukn anda yg bener bener pengen PESUGIHAN nyta . karena sya sendiri mebuktikannya , tadinya kurang percya takut ketipu lgi karena sya di perintahkn trnasfer 700rb . dengan keyakinan sya am mas AGUS jdi saya trnsfer aja ke dia .tapi TERNYATA ALHMDULILLAH bener dan membntu sya . nma mas agus ,INGGAT jgn pernah memanggil mas AGUSnya dengan abah,kuncen,haji,kyai apalagi DUKUN bisa anda disuruh pulang., MAS AGUS tdk meminta MAHAR dulu tapi anda pelaku PESUGIHAN wajib memberikan 700rb itu bukan MAHAR tapi UANG untk persiapan/bahan RITUAL ( UBORAMPE) . SOAL MAHAR terserah anda beri berapa setelah anda sukses nanti . gak mngkin kan membrikan cuma 100rbu bro sunggu terlalu gak sebanding dngan hasil . KALO ANDA BERMINAT SAYA MEMBAGI NO MAS AGUS 089669739081/081251835110 .ANDA SMS DULU NAMA/TTL/TAHUN,ALAMAT DAN ALAMAT ANDA YG LNGKAP. MAKASIH , SEMOGA SUKSES SEPRTI SAYA.

    BalasHapus
  8. Ass wr wb
    Bagi yg ingin memiliki uang asma/uang balik seperti sy silahkan hubungi 0852 1376 5511
    Sy telah menggunakan ny sehari hanya bisa digunakan max 21x tidak boleh lebih jika lebih maka kasiat ny akan hilang dan menjadi uang biasa
    Cara menggunakan ny mudah, uang balik pecahan 100rb simpan di dompet jgn ada uang yg lain selain uang balik itu
    Lalu kita belanja kan di warung/minimarket anggap beli rokok sebungkus kembalian ny itulah nanti keuntungan kita sedangkan uang yg 100rb itu percaya gak percaya ada di dompet lagi...
    Jika ada yg berminat hubungi nomer itu yg td sy tulis.
    Jgn mikir ritual dapat miliaran atau puluhan miliar, punya uang balik ini sj sudah cukup buat ngelunasin utang miliaran...
    Maxsimal 21x kali pakai sehari anggap kita belanja rokok abis 20rb kembalian ny 80rbx21... Udh berapa hasil ny jika di kalikan sebulan
    Harga ny juga murah uang asma ini tidak sampe juta2'an bahkan puluhan juta

    BalasHapus
  9. Dengan biaya 500ribu perak aja , saya siap antar anda ke tempat juru kunci yang nyata bukan abal-abal/palsu/penipu/apalah-apalah.

    khusus dan hanya bagi anda yang sudah benar benar telah frustasi dan gak tau lagi cara nya buat lunasin utang-utang anda yang harus segera anda lunasi atau udah kebelet buat dapetin modal tambahan buat usaha anda.


    Silahkan hub saya di :0896 256 83840

    NB : Syarat dan ketentuan berlaku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. info Dana gaib tanpa tumbal, pembayaran mahar dan uborampe setelah berhasil. hubungi jokopitono417@yahoo.com. BUKAN JANJI..... HANYA INFORMASI

      Hapus
  10. SOLUSI BAYAR HUTANG HUB 082136647199 PIN BB 51B7F749 (KI WISNU) Almt rumah/praktek Apartemen taman surya blok C kalideres jakarta barat

    BalasHapus
  11. Info nyata bagi yg ingin melakukan ritual cair di tempat dan nyata tanpa ada tipuan silahkan hubungi di nomer ini 0877.8538.5838 sekali bayar mahar dibantu sampai goal alias berhasil... Ini buat yg serius sj minat hubungi nomer di atas

    BalasHapus
  12. INFO PENTING !!!!

    BAGI AGAN / AGANWATI YANG HARI LAHIR NYA BUKAN DI HARI “JUM’AT” DAN AGAN / AGANWATI SUDAH SIAP UNTUK MERUBAH KONDISI KEHIDUPAN AGAN/AGANWATI DAN KELUARGA DENGAN JALAN PESUGIHAN, ANE SIAP ANTAR ANDA KE TEMPAT JURU KUNCI YANG GA TIPU-TIPU.

    PROSES ”1-2 JAM”. PENCAIRAN ATAU HASIL LANGSUNG CASH ”DI TEMPAT” AGAN / AGANWATI MELAKSANAKAN RITUAL NANTI.

    BILA TIDAK TERBUKTI ATAU BOHONG ”UANG AGAN / AGANWATI KEMBALI”. JADI AGAN / AGANWATI GA PERLU TAKUT BUAT CARI PINJAMAN UANG SANA-SINI BUAT MODAL TEMPUR AGAN / AGANWATI SENDIRI, KARNA UANG AGAN / AGANWATI GA AKAN LUDES AKIBAT DI TIPU DUKUN PALSU DAN MEDIATOR RECEHAN.

    YANG PENTING AGAN / AGANWATI SIAPKAN AJA DULU ”BUKTI UTANG PIUTANG” NYA TERUS SIAPKAN JUGA ”MENTAL DAN FISIKNYA”.
    ANE JAMIN DEH ”SEJUTA %” BERHASIL / GOALL. JAMINAN NYA UANG MAHAR AGAN DAN AGANWATI ANE KEMBALIIN KO 100% KALO EMANG GAK ADA HASIL(NIHIL).

    LOKASI JAWA BARAT.

    ANE CUMA MELAYANI ORANG YANG SERIUS, SIAP KAYA, DAN SIAP DANA TEMPURNYA JUGA.
    SILAHKAN TELEPON ANE : 082 317 933 933 / 0877 43 654 933 .

    BalasHapus
  13. Buat yg serius aja biaya terjangkau sekitar 800-1jt di bantu sampe berhasil, sebelum ritual nanti diliat dulu bisa maju apa gak ada milik apa gak... Mengenai info dll hubungi di nomer 087785385838...

    BalasHapus
  14. bagi yang kepepet hutang gila harta pengen kaya sy kasih jalan keluar lewat pesugihan tapi tdk mudah dan adatumbalnya.. ga mungkin pesugihan ga ada tumbalnya dan gampang sudah pasti orang bnyak yg kaya termasuk saya..dlu saya maju tapi gagal krena berat bagi sy. tapi tmen sy yg uda nekatbulat dia berhasil..ni tlpon sja nomer ini 087827783335. bagi yg serius dan sopanlah dalam berbicara pasti di respon..

    BalasHapus
  15. INFO PENTING !!!!

    BAGI ANDA YANG HARI LAHIR NYA BUKAN DI HARI "JUM'AT" SAYA BISA ANTAR ANDA KE TEMPAT JURU KUNCI YANG GA TIPU-TIPU.
    PROSES 1-2 JAM.PENCAIRAN ATAU HASIL LANGSUNG CASH DI TEMPAT ANDA MELAKSANAKAN RITUAL.
    BILA TIDAK TERBUKTI ATAU BOHONG UANG ANDA KEMBALI. JADI ANDA GA PERLU TAKUT BUAT CARI PINJAMAN UANG SANA-SINI BUAT MODAL TEMPUR ANDA SENDIRI, KARNA UANG ANDA GA AKAN LUDES AKIBAT DI TIPU DUKUN PALSU DAN MEDIATOR RECEHAN. JAMINAN UANG ANDA KEMBALI.

    mesti anda ingat jaminan uang anda kembali jika kami tidak terbukti hasil.

    LOKASI DI GARUT JAWA BARAT.

    SAYA HANYA MELAYANI ORANG YANG SERIUS, DAN SIAP DANA TEMPUR.
    SILAHKAN TELEPON SAYA 082 317 933 933 ATAU 0877 43 654 933
    TIDAK MELAYANI SMS.

    BalasHapus
  16. kalo mau pesugihan nyata saya anter anda ketempat ya langsung ... pulo mas indramayu( dwi lanjar ).. sayrat ya niat dan tekan dan sudah siap lahir batin telpon saya : 0877-7764-6537

    BalasHapus
  17. mau pesugihan yang bener2 tanpa tipu tipu tlp sja 087824973707 ga usah bnyak pikir asal siap dengan segala resikonya apapun itu dan pasti ada tumbalnya..

    BalasHapus
  18. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi,
    barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan,
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut
    dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hampir bunuh diri,
    tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet,
    dan saya bertemu dengan PAK SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir,
    saya akhirnya bergabung dan menghubungi PAK SOLEH PATI.
    kata PAK SOLEH PATI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirulbiasanya klo dari bri ke bank lain biasa clearing...trus penerbangan tidak bisa di tundalahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi PAK SOLEH PATI di 0852 1905 3025 agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi PAK SOLEH PATI pasti akan di bantu

    BalasHapus
  19. info...
    saya belum lama ini
    bulan juni 2016
    tepat di hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)
    rumah juru kunci (PALSU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    melakukan pesugihan dana Goib
    di desa pagundan
    kampung dusun kliwon
    kuningan (jawa)
    tempat tinggal istri ke 1
    (anak 2 cowo)
    juru kunci (PALSU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    mempunyai 3 istri

    tempat makam keramat&sumur keramat
    desa pagundan
    kampung dusun kliwon (KUNINGAN)
    aku hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016) melakukan ritual selama 3x..(Ritual)...
    sampai aku merogoh kocek ku sebesar 35jt lebih...
    membeli CERUTU JANGKRIK (komplit)
    35pcs x 600rb = 21 jt
    mebeli sesaji (komplit):
    nasi tumpeng
    buah,menyan,kembang dll
    sebesar 14jt lebih...

    juru kunci (MENIPU KU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    alamat Rumah tinggal >>>>
    istri ke 2 anak 4 (3 cewek 1 laki)
    Desa sidarja
    kampung cisalak
    blok pahing
    kecamatan ciawi gebang
    kabupaten kuningan (jawa)
    Rumah a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    yg mengaku juru kunci..
    de belakang sekolah SD negri
    turun lapangan bola
    sidarja kuningan

    ku mengadakan Ritual dana goib
    hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)
    di makam keramat & sumur keramat
    di desa pagundan
    kampung dusun kliwon (KUNINGAN)
    selama 3x...(3 hari komplit sesajen)
    tepat ritual yg ke 3 hari minggu,
    juru kunci PALSU
    a/n: Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    berkata di makam keramat,mengatakan uang dana goib,akan di antar langsung oleh arwah makam keramat
    desa pagundan
    kampung dusun kliwon (kuningan)
    tepat jam 1 malam di Rumah aku
    tggu di jembatan ke5 dekat Rumah ku

    setelah melakukan ritual yg ke3x..
    (komplit sesajen dari ke 1x-3x)
    ku lansung bergegas pulang ke Rumah
    dan ku sampai di jembatan yg ke5
    hari minggu pkl 11 malam...
    ku tunggu,sambil baca mantra panggil arwah makam keramat
    ku baca mantra sampai pkl 3 subuh (minggu 12-6-2016)
    arwah makam keramat tak kunjung hadir/datang...
    juru kunci PALSU
    a/n:Ading 36 thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    ku tlp&sms juru kunci palsu itu
    tidak di angkat&tidak membalas sms ku sama sekali (ku di tipu)..

    hati-hati saudara ku
    jangan mudah percaya,apa lagi baru kenal&mengaku juru kunci,paranormal,dukun dsb
    (modus penipuan)

    www.ading36thn_penipuan.com
    sekian dan terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

      Hapus
  20. Assalamualaikum sedikit berbagi kepada teman-teman siapa tau bermanfaat, Awal mula sy ikut pesugihan, Usaha saya bangkrut karena dililit hutang hingga milyaran rupiah,membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga sutu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti ritual dengan kh.mustamid abbas dan menceritakan sosok kh.mustamid abbas, saya sdh mantap hati karena kesaksian teman saya itu benar2 saya lihat sendiri, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.kyai saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dan alhamdulillah ke esokan harinya saya di tlp oleh pak kyai bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 4Milyar benar2 masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang milyaran bahkan mampu membangun ekonomi saya yg sbelumnya bangkrut,kini saya mempunyai 7 salon kecantikan yang lumayan besar,saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak. KH.mustamid abbas, semoga kebaikan beliau digantikan oleh tuhan dan selalu sehat. Jika teman2 ada yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi KH.Mustamid Abbas DI 082311002203

    BalasHapus
  21. Bagi yg gila harta ke pepet utang saya pernah antar teman dan denganata kepala saya sendiri teman saya berhasil asal sanggup dengan resokonya ni no tlp nya 081214215006 KI SUKMA

    BalasHapus
  22. Asslamualaikum....
    saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal nyawa manusia/keluarga, Karena tidak semua jenis pesugihan harus memakai tumbal manusia dan beresiko untuk keluarga, jika anda mencari pesugihan dengan hasil cepat dan aman, saya memberikan solusi penarikan dana ghoib, diperoleh melalui ritual doa-doa dzikir khusus sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. Saat saya menghubhngi pak.kyai, katanya pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 2 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 2Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya. jika ada teman-teman yang mengeluhkan nasibnya, saya menyarankan untuk menghubungi kyai shole pati agar di berikan arahan. jika ingin konsultasi silahkan hubungi KH.SHOLE PATI di 0852-1905-3025. atau kunjungi dulu wibsitenya agar lebih di mengerti http://pesugihanpatishole.blogspot.co.id

    BalasHapus

  23. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...













    BalasHapus
  24. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar





    BalasHapus

  25. INFO PENTING !!!!!!!!!

    MOHON FIKIRKAN MATANG-MATANG BAGI ANDA YANG INGIN MENCARI JALAN PINTAS DUNIAWI / HARTA / KEKAYAAN LEWAT JALUR PESUGIHAN BAIK DENGAN JALUR PUTIH ATAUPUN HITAM. KARNA TIDAK SEDIKIT ORANG YANG TELAH SAYA ANTAR MENGAKUI BAHWA SEBELUMNYA MERAKA BELUM PERNAH MEMBUKTIKAN KEBERHASILHAN SEPERTI DI TEMPAT ORANG TUA SAYA BAHKAN PROSES DI TEMPAT YANG PERNAH MEREKA DATANGI SEBELUMNYA BERBEDA JAUH DENGAN PROSES DI TEMPAT ORANG TUA SAYA. MEREKA JUGA MENGAKU PERNAH BAHKAN SERING MENJADI KORBAN TINDAK PENIPUAN DARI DUKUN PALSU DAN PARA MEDIATOR RECEHAN, YANG BERKEDOK BISA MEMBERIKAN KEKAYAAN YANG BERLIMPAH RUAH TAPI BUKTINYA NOL BESAR.

    SAYA SARANKAN AGAR ANDA HATI-HATI DAN CERMATI KEMBALI,RASIONAL APA TIDAK KAH YANG MEREKA CERITAKAN ????????

    BAGI ANDA YANG BERMINAT TERJUN KE JALUR PESUGIHAN INI, SAYA BISA MENJAMIN KEBERHASILAN SEJUTA PERSEN UNTUK ANDA SELAMA ANDA TIDAK LAHIR DI HARI "JUM'AT" DAN SELAMA ANDA MELAKSANAKAN PROSES RITUAL DI TEMPAT ORANG TUA SAYA, SAYA MINTA AGAR YANG ADA DI OTAK ANDA HANYA DUIT DAN DUIT JANGAN MEMIKIRKAN YANG LAIN TETAP KONSENTRASI PADA HAJAT ANDA DAN JANGAN TAKUT APAPUN.

    BILA TIDAK TERBUKTI ATAU BOHONG UANG MAHAR ANDA KEMBALI. JADI ANDA GA PERLU TAKUT BUAT CARI PINJAMAN UANG SANA-SINI BUAT MODAL TEMPUR ANDA SENDIRI, KARNA UANG ANDA GA AKAN LUDES AKIBAT DI TIPU DUKUN PALSU DAN MEDIATOR RECEHAN. JAMINAN UANG ANDA KEMBALI.

    LOKASI TERGANTUNG JALUR YANG ANDA PILIH, KARNA SETIAP MANUSIA MEMILIKI KELEBIHAN MASING-MASING.

    SAYA HANYA MELAYANI ORANG YANG SERIUS, DAN SIAP DANA TEMPUR.
    SILAHKAN TELEPON SAYA 082 317 933 933

    BalasHapus
  26. Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
    Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali , namun tidak satupun berhasil, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim www.pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

    BalasHapus
  27. saya pernah ngantar teman melakukan ritual pesugihan termyata ada 2 metode ada yg pake tumbal ada yg ga pake tumbal dengan hasil beda pada intinya dengan keberaniaan yg besar saya mesaksikan dengan kepala sy sendiri teman saya hasil ni no tlp nya 087822451257

    BalasHapus
  28. INFO PENTING !!!!!!!!!

    SIAPA AJA YANG HARI LAHIRNYA BUKAN JUMAT SAYA BISA MENOLONG ANDA BUAT ANTAR KE TEMPAT JURU KUNCI YANG SAKTI DAN GAK TIPU-TIPU

    SAYA HANYA MELAYANI ORANG YANG SERIUS, DAN SIAP DANA TEMPUR.
    SILAHKAN TELEPON SAYA 082 317 933 933

    BalasHapus
  29. jika anda masih mencari pesugihan yang nyata tanpa rekayasa, saya bisa antar anda ke tempat juru kunci yang bisa mengabulkan permintaan anda.
    mahar tergantung hasil yang anda butuhkan, saya hanya antar anda ke tempat juru kunci nya saja. Dengan catatan anda tidak lahir di hari jum’at dan anda tidak memiliki isian badan atau susuk dan semacam nya, saya jamin satu juta persen proses tidak akan lama dan langsung pencairan.
    Call chandra @ 082 317 933 933
    silahkan anda buktikan hasilnya sendiri, terserah anda mau percaya atau tidak,toh keuntungan dan kerugian untuk anda sendiri bukan untuk orang lain.

    BalasHapus
  30. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 800juta saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai sukmo joyo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SUKMO JOYO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 082399985954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai sukmo joyo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  31. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

    BalasHapus
  32. ASS.WR.WB.
    SALAM SEJAHTERA UNTUK KITA SEMUA.

    MOHON DIPERTIMBANGKAN KEMBALI BAGI ANDA YANG SEDANG TERLILIT HUTANG PIUTANG DAN ATAU BAGI ANDA YANG SEDANG MEMBUTUHKAN DANA CEPAT DAN TUNAI UNTUK TAMBAHAN MODAL USAHA ANDA, SILAHKAN MONGGOO ANDA BISA HUBUNGI NOMOR TELPON INI
    082 321 60 5500.
    PROSES MELAKSANAKAN TERGANTUNG DARI KEMAMPUAN DAN WAKTU ANDA, JUGA ANDA TIDAK PERLU MENGELUARKAN BIAYA UNTUK MAHAR ATAU UMBORAMPE DAN SEBAGAINYA.
    KAMI JAMIN PROSES 1 MALAM DAN PALING MAKSIMALNYA 2 MALAM KELAR. TINGKAT KEBERHASILAN TINGGI.
    KAMI TIDAK MEMAKSAKAN ANDA UNTUK BERGABUNG DENGAN KAMI, TAPI ALANGKAH BAIKNYA KAMI BISA MENJADI PERTIMBANGAN BUAT MELAKSANAKAN HAJAT ANDA.

    WASSALAM.

    BalasHapus
  33. Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi pengalaman, Awal mula saya mengikuti pesugihan karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga mencapai 2Milyar lebih, awalnya saya sempat takut dan bertanya-tanya. Setahu saya yang namanya pesugihan itu pasti akan meminta tumbal seperti nyawa dari salah satu anggota keluarga dan melakukan ritual-ritual tertentu dan hal-hal menakutkan lainnya. Dan sempat bingung ketika membaca di website USTAD UJANG BUSTOMI http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ apakah iya pesugihan itu memang ada yang tidak memakan tumbal. tapi selama dua hari saya berpikir akhirnya saya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghoib 3 Milyar dengan tumbal hewan, semua petunjuk saya ikuti dan hanya dua hari. Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Ternyata pesugihan ustad.ujang bustomi berbeda dengan pesugihan yang saya kenal sebelumnya, dan tidak meminta tumbal keluarga, Jika ada teman-teman disini yang sedang kesulitan masalah ekonomi. Saya menyarankan untuk menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI di 085215951837 pasti akan di bantu



























































































































    Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi pengalaman, Awal mula saya mengikuti pesugihan karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga mencapai 2Milyar lebih, awalnya saya sempat takut dan bertanya-tanya. Setahu saya yang namanya pesugihan itu pasti akan meminta tumbal seperti nyawa dari salah satu anggota keluarga dan melakukan ritual-ritual tertentu dan hal-hal menakutkan lainnya. Dan sempat bingung ketika membaca di website USTAD UJANG BUSTOMI http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ apakah iya pesugihan itu memang ada yang tidak memakan tumbal. tapi selama dua hari saya berpikir akhirnya saya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghoib 3 Milyar dengan tumbal hewan, semua petunjuk saya ikuti dan hanya dua hari. Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Ternyata pesugihan ustad.ujang bustomi berbeda dengan pesugihan yang saya kenal sebelumnya, dan tidak meminta tumbal keluarga, Jika ada teman-teman disini yang sedang kesulitan masalah ekonomi. Saya menyarankan untuk menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI di 085215951837 pasti akan di bantu

    BalasHapus
  34. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

    BalasHapus
  35. Asslamualaikum....PERINGATAN UNTUK SEMUANYA ....!!!!!!!
    NOMOR HP KH.SHOLEH PATI CUMA ADA SATU YAITU 0852-1905-3025.TIDAK ADA YANG LAIN. JANGAN SAMPAI ANDA MENJADI KORBAN PENIPUN SELANJUTNYA.HATI-HATI BANYAK YANG MENGATAS NAMAKAN KH.SHOLEH PATI...
    saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal nyawa manusia/keluarga, Karena tidak semua jenis pesugihan harus memakai tumbal manusia dan beresiko untuk keluarga, jika anda mencari pesugihan dengan hasil cepat dan aman, saya memberikan solusi penarikan dana ghoib, diperoleh melalui ritual doa-doa dzikir khusus sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL.

    Saat saya menghubhngi pak.kyai, katanya pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 2 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya.

    jika ada teman-teman yang mengeluhkan nasibnya, saya menyarankan untuk menghubungi kyai shole pati agar di berikan arahan. jika ingin konsultasi silahkan hubungi KH.SHOLE PATI di 0852-1905-3025. atau kunjungi dulu wibsitenya agar lebih di mengerti http://pesugihanpatishole.blogspot.co.id

    SYARAT YANG HARUS DI LAKUKAN ADALAH ... !!!
    BERJANJI DAN BERSAKSI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,
    DAN NABI MUHAMMAD ADALAH UTUSAN ALLAH.
    SIAP MEMULAI HIDUP YANG BARU, YANG ARTINYA MELAKSANAKAN
    PERINTAH ALLAH DAN MENJAHUI SEMUA LARANGNYA.
    SIAP MENGERJAKAN 5 PEKERJAAN DALAM 1 HARI,YAITU SHOLAT 5 WAKTU
    SECARA RUTING HINGGA AJAL MENJEMPUT,..SUBAHANAL ...!!!


    >>>>>>> DANA GHAIB <<<<<<<

    Pesugihan Instant 3 Miliyar
    Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko
    Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhkan modal usaha yang cukup besar,
    Hutang yang menumpuk (diatas 500 juta), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 500 juta
    Ingin membuka usaha dengan Modal di atas 500 juta dll

    Proses ritual selama 3 hari 3 malam.
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari.

    Prosedur Daftar Ritual ini :
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir),

    _ PESUGIHAN 3.MILIYAR _

    Kirim ke nomor ini: 0852-1905-3025.
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya
    Maaf Program ini TERBATAS.

    Sekian Dan Terimah ksh maaf jika ada kata kami yg menyinggung
    Saudara sekalian,salam hormat saya dari ibu hj.LASTRI Wassalam .?

    BalasHapus
  36. Assalamu'alaikum wr.wb.

    Kini saatnya saya untuk membantu memberikan informasi pesugihan kepada seluruh Warga Negara Indonesia di seluruh ASIA, bagi anda yang membutuhkan dana tunai baik untuk melunasi hutang, membuka usaha, membeli rumah, mobil dsb.
    Saya bisa menjadi jembatan untuk mewujudkan impian anda, karna saya sendiri pun sudah membuktikannya dengan cara melaksanakan prosesi ritual yang di anjurkan oleh juru kunci.
    Biarpun prosesnya sulit dan menegangkan ketika saya melaksanakan,sampai saya harus mengorbankan jiwa raga,waktu dan materi selama melaksanakan tapi saya punya tekad kuat untuk melunasi hutang dan keyakinan untuk membahagiakan keluarga terkasih di rumah makanya saya terus berjuang sampai akhirnya saya berhasil melunasi hutang-hutang saya.

    Begitupun bagi anda yang sedang terlilit hutang dan harus segera melunasinya,atau pun butuh dana cepat untuk hal lainnya,anda bisa telpon saya di nomor "0896 5657 6566" untuk menjelaskan permasalahannya secara global, lalu saya bisa antarkan anda ke tempat juru kuncinya,karna disana akan banyak solusi untuk merampungkan masalah anda. Nanti dari semua jalan yang diberikan, anda bisa pilih salah satunya sesuai dengan keyakinan, kemampuan serta harapan anda.

    terima kasih

    ....wassalam....

    BalasHapus
  37. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    BalasHapus
  38. DIBACA DULU percaya sukur gak percaya ya bodo amat ane gak rugi...

    Halooo gan n sist ini kesaksian ane sendiri, ane udah keliling pulau jawa nyari pesugihan dari mulai Banten sampe ke Banyuwangi semua tipu2 ane udah habis biaya buat uborampe ratusan juta tp tanpa hasil, cuma ane pantang menyerah berusaha terus nyari tempat yg real yg gak tipu2 dan akhir ny ane ketemu tempat yg bener no tipu2... Biaya terjangkau dan hasil nyata walaupun tidak banyak seperti yg di harapkan tidak seperti tempat lain biaya puluhan juta hasil nol besar hanya janji2 doank... Temen ane goal 1,2miliar ane goal 2,7miliar... Add pin ane DD30D4B7 n WA ane 081225099674 biar ane kasih liat foto n video biar agan tambah yakin... Dijamin video dan foto asli koleksi pribadi bukan ngambil dari mbah google.. Ini nomer kuncen ny langsung tanpa perantara jd konsultasi ny langsung sama kuncen tidak ada mediator 085974653725... Ane ngasih info karena ane kasian sama agan2 yg udah kena tipu sana sini, karena ane juga dulu kena tipu sana sini jd tau gimana rasanya

    BalasHapus
  39. Amazing Blog. Thank you I wish you best of luck for your next article.

    more

    BalasHapus